Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Jet U-125 Militer Milik Jepang Hilang, 6 Penumpang Belum Ditemukan !

Wednesday, April 6, 2016, 9:43:00 AM WIB Last Updated 2016-04-22T19:59:18Z
Sebuah jet militer milik Jepang yang membawa enam penumpang dikabarkan hilang dari radar. Jet militer itu hilang dari radar saat berada di atas wilayah Jepang Selatan, Rabu (6/4/2016).

Dikutip dari ABC News, Kementerian Pertahanan Jepang mengatakan, bahwa pesawat menghilang pada Rabu sore sekitar satu jam setelah lepas landas dari pangkalan udara Kanoya. Pesawat itu hilang saat melakukan penerbangan rutin selama tiga jam.

Kementerian itu juga mengatakan, pencarian dan penyelamatan terhadap pesawat berjenis U-125 itu dilakukan sesaat setelah pesawat kehilangan kontak. Saat itu, pesawat tengah terbang sekitar 10 kilometer sebelah utara dari pangkalan angkatan udara Kanoya.
Pesawat U-125 melakukan penerbangan untuk memeriksa fasilitas navigasi pesawat di wilayah selatan. Saat ini pencarian dihentikan setelah lebih dari 300 tentara langsung bergabung dalam usaha pencarian.

Jet U-125 Militer Milik Jepang Hilang, 6 Penumpang Belum Ditemukan !

Sementara itu, dikutip dari Xinhua, seorang saksi mata mengaku melihat asap di gunung Takakuma daerah dekat pangkalan udara Kanoya sesaat setelah jet U-125 tersebut hilang. Pihak otoritas Jepang tengah memverifikasi laporan tersebut.


Jet U-125 Militer Milik Jepang Hilang, 6 Penumpang Belum Ditemukan
tags : Jet U-125 Militer Milik Jepang, pesawat tempur jepang, pesawat jepang vs china, pesawat tempur jepang terbaru, jumlah pesawat tempur jepang, artileri jepang, kekuatan militer jepang terbaru, jumlah tank jepang, sistem pertahanan udara jepang
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Jet U-125 Militer Milik Jepang Hilang, 6 Penumpang Belum Ditemukan !
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan