Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Mengupas Tentang Pesawat Pengebom Tupolev Tu-160 Blackjack Rusia

Saturday, October 17, 2015, 2:07:00 PM WIB Last Updated 2016-04-22T19:50:45Z
Tu-160 (NATO designation Blackjack) adalah bomber operasional terbesar di dunia. Hal ini dijuluki White Swan oleh pilot. Jauh melebihi serupa tampak B-1B Lancer, itu adalah pesawat tempur terberat yang pernah dibangun. Berbeda dengan B-1B, Tu-160 bomber tetap berkomitmen untuk kedua penetrasi tingkat rendah (pada kecepatan transonik) dan penetrasi tingkat tinggi pada kecepatan sekitar Mach 1,9.


Pesawat Pengebom Tupolev Tu-160 Blackjack Rusia

Meskipun pesawat memiliki sistem kontrol fly-by-wire semua menampilkan kokpit adalah instrumen analog konvensional, tanpa multi-fungsi atau head-up display. The radome rumah panjang menunjuk daerah berikut dan serangan radar. Di bawah ini adalah fairing untuk kamera TV ke depan digunakan untuk senjata visual yang bertujuan.


russian_tu-160_blackjack_bomber


Program pengembangan Tupolev Tu-160 itu sangat berlarut-larut, prototipe Tu-160 pertama kali terbang pada tahun 1981 dan pesawat kedua hilang pada tahun 1987. Pesawat pertama mulai beroperasi pada produksi 1987. Seri berada di Kazan dan berlanjut sampai Januari 1992, ketika Presiden Yeltsin mengumumkan bahwa tidak ada pembom strategis lebih lanjut akan dibangun. Hal ini diyakini bahwa produksi mencapai tidak lebih dari 39 Blackjacks.


Pada tahun 1989 Tu-160 mencapai kecepatan 2 200 km / jam untuk pertama kalinya. Namun kecepatan maksimum kemudian terbatas pada 2 000 km / jam dalam rangka memperluas layanan kehidupan mesin dan pesawat. Perlu dicatat bahwa Blackjack menetapkan 44 rekor dunia.


Bahkan setelah pesawat me
masuki layanan, masalah terus sangat membatasi operasi dan produksi dimulai sebelum standar umum dan konfigurasi disepakati. Jadi wingspans, peralatan fit, dan konfigurasi asupan berbeda dari pesawat ke pesawat.

The Blackjack dipersenjatai dengan Kh-55 (NATO penunjukan AS-15 Kent) rudal jelajah dan Kh-15 (NATO penunjukan AS-16 Kickback) rudal serangan. Pesawat ini dapat membawa 12 Kh-55 dan sampai 24 Kh-15. Kedua rudal ini bisa membawa hulu ledak nuklir. Rudal yang dilakukan dalam dua teluk senjata. 

Tu-160 juga dapat membawa bom jatuh bebas dengan berat maksimum hingga 40 t. Pembom ini dimaksudkan untuk menyerang target musuh yang paling penting. Hal ini menyatakan bahwa Tu-160 telah mengurangi radar cross section untuk siluman.

Sembilan belas Tu-160s dikirim ke penjaga 184 Bomber Heavy Resimen Penerbangan di Priluki (Ukraina) mulai Mei 1987. Ini yang tersisa di dasar Ukraina setelah putus dari Uni Soviet pada tahun 1991 dan, setelah berlarut-larut diskusi antara Ukraina dan Rusia Federasi, delapan dikembalikan ke Rusia pada tahun 1999. 


Menghilangkan dari sisa Tu-160s diadakan di Ukraina dimulai pada akhir tahun 1998 di bawah kontrak yang dikeluarkan oleh pemerintah AS. Pada awal tahun 2001, enam Rusia Tupolev Tu-160s dinyatakan operasional sebagai pembawa rudal jelajah udara diluncurkan di bawah perjanjian START. 

Ini ditugaskan untuk Bomber 121 Pengawal Berat Resimen Penerbangan di Engels dan bergabung pada tahun 2001 oleh pertama dari delapan pesawat diperbaharui sebelumnya diadakan di Ukraina. Meskipun mungkin sampai selusin airframes lanjut nominal diservis tampaknya tidak mungkin bahwa Rusia memiliki dana yang cukup untuk ulang pesawat ini. Beberapa sumber menyatakan bahwa Angkatan Udara Rusia saat ini mengoperasikan 16 dari pembom strategis.

Pada tahun 2014 perbaikan dan modernisasi T-160s dimulai di pabrik Tupolev. Pesawat modern dilengkapi dengan radar baru dan peralatan navigasi. Diharapkan pada tahun 2020 lebih dari selusin Tu-160s akan ditingkatkan dan dalam pelayanan dengan Angkatan Udara Rusia.


Yang berbasis di AS Platform International Corp telah mengakuisisi tiga demiliterisasi mantan Ukraina Tu-160s yang mengkonversi sebagai Tu-160SK peluncur untuk kendaraan ruang angkasa.


Pesawat Pengebom Tupolev Tu-160 Blackjack Rusia :



Mengupas Tentang Pesawat Pengebom Tupolev Tu-160 Blackjack Rusia
tags : wallpaper pesawat tempur 2016, pesawat pembom buatan rusia, pesawat tempur rusia vs as, pesawat pengebom rusia saingan b2 amerika, pesawat pembom nuklir rusia, jumplah pesawat tempur tusia, rusia luncurkan pesawat tempur baru, pesawat tempur sukhoi su 47, arteleri rusia, pesawat andalan rusia dan india, daftar pesawat pembim usa, jenis pesawat pegebom terbaru, pesawat tempur buatan indonesia
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Mengupas Tentang Pesawat Pengebom Tupolev Tu-160 Blackjack Rusia
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan