Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Akhirnya Militer Iran Diperkuat Tank Canggih T-90 Rusia

Thursday, December 24, 2015, 8:42:00 AM WIB Last Updated 2015-12-24T16:42:54Z
TEHERAN -- Angkatan Darat Iran akan dilengkapi dengan tank tempur T-90 buatan Rusia dalam waktu dekat, kata Panglima Pasukan Darat Iran Brigadir Jenderal Ahmad Reza Pourdastan di Ibu Kota Iran, Teheran, pada Rabu (23/12).

Persiapan telah dilakukan bagi pembelian tank Rusia tersebut, dan Angkatan Darat Iran akan segera memperoleh kendaraan tempur itu, kata Pourdastan sebagaimana dikutip kantor berita Tasnim. Iran sendiri memproduksi tank T-72 dengan kemampuan bagus, tapi tank T-70 buatan Rusia lebih canggih, kata Panglima Iran tersebut.


Tank Canggih T-90 Rusia

Pada November, Pembantu Presiden Rusia Vladimir Kozhin juga mengatakan Moskow akan mulai mengirim sistem pertahanan rudal modern S-300 ke Teheran paling lambat pada akhir tahun ini. "Kontrak telah ditandatangani. 


Saya berharap beberapa bagian akan dipasok tahun ini; sebagian akan dipasok tahun depan," kata Kozhin, sebagaimana diberitakan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis siang. Pada April tahun ini, Presiden Rusia Vladimir Putin menandatangani dekrit untuk mencabut larangan penjualan sistem rudal anti-pesawat 


S-300, setelah Iran dan enam negara besar dunia --termasuk Rusia-- mencapai kesepakatan kerangka kerja mengenai parameter program nuklir Iran, yang kontroversial.

Sumber : Antara

Akhirnya Militer Iran Diperkuat Tank Canggih T-90 Rusia
tags : Tank Canggih T-90 Rusia, tank t 90 vs leopard, tank t 90 buatan rusia, tank t 90ms, t 90 tank vs abrams, tank t 95, macam tank, tank paling canggih, tank leopard milik Tni indonesia, tank rusia terbaru, tank tni, tank rusia perkuat korps marinir, tank pindad, tank rusia hancur, tank rusia perkuat korps marinir.
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Akhirnya Militer Iran Diperkuat Tank Canggih T-90 Rusia
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan