Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kapal Perusak 'Bystry' Rusia Dijadwalkan Tiba Hari Ini di Jakarta

Friday, December 25, 2015, 11:31:00 AM WIB Last Updated 2015-12-25T19:33:22Z
Kapal perang antipermukaan Rusia "Bystry" dijadwalkan tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, hari ini, Jumat (25/12). Demikian hal tersebut dilaporkan Kedutaan Besar Rusia di Jakarta.  Kapal perang antipermukaan "Bystry" masuk dalam kapal perusak (destroyer) kelas Sovremennyy.

Kapal kelas ini merupakan kapal perusak antipermukaan yang paling utama milik Angkatan Laut Rusia. Selain berperan untuk menyerang kapal perang musuh, kapal perusak berpeluru kendali ini juga menyediakan pertahanan laut dan udara bagi kapal perang dan kapal angkut yang berada di bawah pengawalan. ( Baca juga : Akhirnya Militer Iran Diperkuat Tank Canggih T-90 Rusia )

Kapal Perusak Antipermukaan 'Bystry' Rusia
Russian anti-surface destroyer Bystry
Berdasarkan informasi dari Kedubes Rusia, kapal perang tersebut akan berlabuh di Tanjung Priok hingga Selasa (29/12). Kapal perang dari Armada Pasifik Rusia ini tiba di Jakarta dengan tujuan mengembangkan kerja sama militer dengan Indonesia. 

Baca juga : Tahun 2020 AS Lengkapi Jet Tempurnya Dengan Senjata Laser

Adapun informasi lebih rinci mengenai kapal perang ini dan hasil apa yang dicapai oleh pihak Rusia dan Indonesia akan disampaikan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzin dalam sesi jumpa pers kepada awak media Senin (27/12) mendatang.

Baca juga : Mengupas Perbedaan Pesawat Tempur Su-24, Su-30MKK, Su-35BM Milik Rusia

Selain "Bystry", ada empat jenis kapal perusak kelas Sovremenny lainnya yang beroperasi di dunia, yaitu Gremyashchiy (Armada Utara), Bespokoyny (Armada Baltik), Nastoychivy (Armada Baltik), dan Admiral Ushakov (Armada Utara).

Kapal Perusak Antipermukaan 'Bystry' Rusia Dijadwalkan Tiba Hari Ini di Jakarta
tags : Kapal perusak kelas Sovremennyy, Russian anti-surface destroyer
BystryRussian Warships, Russian navyNorwegian navy ships,  Russian Navy missile ship.
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Kapal Perusak 'Bystry' Rusia Dijadwalkan Tiba Hari Ini di Jakarta
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan