Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Esok Hari TNI-AL dan Angkatan Laut Rusia Adakan Latihan Gabungan

Monday, December 28, 2015, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2015-12-28T17:06:43Z
Dalam waktu dekat Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Rusia akan melakukan latihan perang bersama. Hal itu disampaikan oleh Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhael Y. Galuzin.

Berbicara saat menggelar konfrensi pers di atas kapal perang tipe penghancur Rusia "Bystriy" yang sedang berlabuh di Tanjung Priok, Jakarta, Senin (28/12), Galuzin menuturkan, latihan perang paling dekat akan dilakukan pada esok hari.



Esok Hari TNI-AL dan Angkatan Laut Rusia Adakan Latihan Gabungan

"Besok kapal perang "Bystry" akan menggelar latihan perang dengan Angkatan Laut Indonesia, latihan perang akan berfokus pada latihan komunikasi dan startegi perang," ucap Galuzin.

Baca juga : 
Serem, Kapal Selam Nuklir Rusia Luncurkan Misil Balistik Antarbenua dalam Posisi Tenggelam

Selain akan melakukan latihan perang dengan Angkatan Laut Indonesia pada esok hari, tahun depan Rusia juga akan terlibat dalam latihan perang gabungan antara beberapa negara yang akan berlangsung di kawasan Nusa Tenggara Timur.

Baca juga : Kapal Perusak 'Bystry' Rusia Dijadwalkan Tiba Hari Ini di Jakarta

"Tahun depan, Angakatan Laut kami akan terlibat dalam latihan gabungan inernasional "Komodo" yang digelar oleh pemerintah Indonesia," sambung diplomat senior Rusia tersebut di hadapan awak media.


Source : SIndonews
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Esok Hari TNI-AL dan Angkatan Laut Rusia Adakan Latihan Gabungan
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan