Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Inilah 12 Pangkalan Militer Rahasia yang Ada di Dunia

Friday, April 22, 2016, 10:52:00 AM WIB Last Updated 2016-04-22T18:02:37Z
Inilah 12 Pangkalan Militer Rahasia yang Ada di Dunia - Banyak rahasia di muka bumi ini, salah satu Rahasia yang disembunyikan dari masyarakat umum adalah pangkalan militer. Banyak Pangkalan militer di dunia ini yang disembunyikan agar aman dan tidak mudah untuk ditemukan oleh musuh. Dibutuhkan biaya besar multi-miliar dolar untuk membangun pangkalan militer rahasia.


Markas rahasia memang sanga tersembunyi bahkan Anda tidak dapat menentukan lokasi mereka menggunakan Google Maps. Bahkan ketika markas rahasia itu telah dinonaktifkan, markas itu tetap menjadi tempat yang paling tidak dapat diakses di Bumi. Merkas rahasia ini memiliki fungsi yang sangat rahasia dan banyak hal penting dilakukan disana.
Area 51 instalasi militer paling rahasia di dunia dan pusat penelitian rahasia UFO. Ini juga telah digambarkan sebagai ‘rumah untuk mengunjungi alien’, penelitian untuk perjalanan waktu, kontrol cuaca, teleportasi dll Tidak ada yang benar-benar yakin, karena tidak ada yang diperbolehkan masuk ke dalam markas rahasia itu.
Sementara Anda memikirkan cara-cara untuk masuk ke dalam markas Rahasia, berikut adalah 12 Pangkalan Militer Rahasia yang Ada di Dunia :.
1. Eareckson Air Station
Pangkan Militer Bawah Tanah Eareckson Air Station
Di salah satu daerah yang paling gundul dari Alaska Aleutian Islands, adalah pulau Shemya, rumah dari Stasiun Air Eareckson. Pulau Shemya terletak pada 1.900 km sebelah barat dari Anchorage dan begitu terisolir dijaga oleh Angkatan Udara.
Pada tahun 1977, pulau itu menjadi tempat bagi Cobra Dane radar rudal balistik. Itu adalah sistem peringatan dini yang digunakan untuk mengumpulkan data intelijen dalam mendukung SALT II perjanjian pembatasan senjata. Tapi hari ini, sistem Cobra Dane dianggap usang. Tapi Pentagon tidak memiliki rencana untuk melakukan perubahan sistem radar.
2. Markas Rahasia Drone AS
Cukup aneh, markas rahasia ini ditemukan secara kebetulan; seorang peneliti yang meneliti gambar satelit dari bagian gurun di Arab Saudi. Mereka terkejut menemukan sebuah pangkalan militer AS, di tempat yang jauh dan terpencil.
Ketika Anda berpikir tentang markas itu, memang agak masuk akal. Bahkan dengan perkembangan teknologi pesawat tanpa awak, jarak terbang mereka masih menjadi masalah. Untuk mengatasi hal ini, Amerika sedang membangun pangkalan udara mini untuk UAV. Ini basis drone rahasia, tersembunyi di gurun Arab, mampu melakukan serangan terhadap afiliasi al-Qaeda di Yaman yang terdekat.
3. Atol Kwajalein
Sebagai salah satu markas militer rahasia AS di pulau Pasifik kurang dikenal, Atol Kwajalein tidak dinilai sebagai yang rahasia seperti Guam. Namun, memainkan peran kunci dalam pengujian rudal balistik.
siapa pun yang bekerja di fasilitas itu harus bolak-balik dari kediamannya dengan jarak 40 km perjalanan dari Kwajalein Pulau tempat mereka bekerja.
4. HAARP Research Station
HAARP Research Station
Stasiun HAARP digunakan untuk menganalisis ionosfer, bagian dari atas atmosfer sekitar 85 km di atas permukaan bumi sampai 600 km. Dengan mengirimkan balok radio ke ionosfer dan mempelajari respon dari itu, para ilmuwan (dan militer AS) berharap untuk memahami peran atmosfer dalam mentransmisikan sinyal radio.
Tetapi dengan dasar Gakona Alaska terdiri dari array 180 antena, dan kehadiran militer di daerah, berbagai teori konspirasi muncul. Peralatan telah diduga untuk digunakan sebagai  senjata mematikan, penyebab tsunami, bahkan sebagai senjata untuk mengendalikan pikiran. Fakta bahwa hasil dari ‘percobaan’ tidak pernah dipublikasikan, hanya sebagai spekulasi.
Setelah menghabiskan biaya $ 300.000.000 selama 20 tahun untuk membangun fasilitas tersebut, Departeman pertahanan menutup nya pada tahun 2014. Pada bulan Juni 2015, fasilitas ini dibuka kembali tapi ditransfer ke University of Alaska Fairbanks.
5. Pangkan Militer Diego Garcia
Pangkan Militer Diego Garcia
Pada tahun 1965, pemerintah AS memutuskan sebuah keputusan, dimana mereka membutuhkan sebuah pangkalan militer di Samudera Hindia. Pulau Diego Garcia tampaknya tepat, dan itu sudah dijajah oleh Inggris. Penduduk asli yang berjumlah beberapa ribu tidak mengganggu mereka.
Inggris hanya datang dengan hukum yang membuatnya menjadi ilegal bagi warga sipil untuk tinggal di sana. Penghuni pulau itu ditangkap dan diangkut ke Seychelles. Anjing peliharaan mereka yang tertinggal ditembak, diracun dan orang-orang yang selamat akhirnya digas.
Pulau ini sangat sempurna sebagai posisi strategis sebagai pusat untuk Militer AS. Markas ini memegang peran penting sebagai titik koordinasi untuk selama Perang Teluk, invasi ke Irak, perang di Afghanistan bahkan kampanye pemboman ISIS.
CIA juga menggunakan markas ini untuk menahan tersangka teroris. Kerahasiaan di sekitar pangkalan ini telah memicu spekulasi bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 di sembunyikan.
6Nellis Air Force Base
Nellis Air Force Base
Beroperasi sejak tahun 1940-an, markas rahasia Nellis terutama berfungsi sebagai fasilitas pelatihan untuk USAF. Markas Rahasi memiliki luas 11.300 hektare, yang memungkinkan untuk menjadi pusat latihan/sekolah militer dan menjadi markas untuk skuadron USAF. Markas ini sangat besar berbagai fasilitas terdapat di markas rahasia itu seperti landasan udara, kantor pos, kampus Community College  dan Southern Nevada.
Dengan begitu banyak ruang yang tersedia, markas dengan kemitraan MMA Ventures mendirikan pabrik energi surya terbesar di Amerika Utara.
Inilah 12 Pangkalan Militer Rahasia yang Ada di Dunia
tags : pangkalan militer bawah tanah tni, pangkalan militer monas, bunker bawah tanah rusia, pangkalan militer tercanggih, pangkalan militer terbesar di dunia, pangkalan militer di natuna , pangkalan militer tni di papua, pangkalan militer rahasia.
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Inilah 12 Pangkalan Militer Rahasia yang Ada di Dunia
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan