Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Hadapi Rudal Pertahanan S-300, Israel Andalkan Pesawat Tempur F-35

Tuesday, October 27, 2015, 1:29:00 PM WIB Last Updated 2015-12-11T17:06:11Z
Israel mengandalkan pesawat jet tempur F-35 yang sengaja dirancang untuk melawan ancaman senjata canggih, termasuk rudal pertahanan S-300 buatan Rusia. Rudal canggih itu akan dimiliki Iran setelah Rusia mencabut embargo rudal ke Teheran.


jet tempur F-35
jet tempur F-35
Pesawat jet tempur F-35 dipastikan segera dimiliki Israel. Hal itu telah dijanjikan produsen Lockheed Martin yang mengunjungi Israel, Rabu kemarin. Pesawat jet multi-peran ini akan tiba di Israel pada akhir tahun depan.

Hal itu disampaikan Steve Over, Direktur F-35 International Business Development, yang berbicara kepada wartawan sehari setelah Rusia mencabut embargo penjualan rudal S-300 kepada Iran.

Menurut Over, pesawat jet F-35, memiliki kapasitas untuk menangani ancaman serangan rudal baik dari darat maupun dari udara. Selain itu, pesawat jet canggih ini befungsi seperti “siluman”, di mana pesawat bisa manuver canggih dengan dilengkapi sensor multi-spektral yang akan memberikan pilotnya dengan kesadaran situasional.

”Pilot akan tahu tentang lingkungannya. (Pesawat) ini memberikan kemampuan intelijen, termasuk pengintaian yang tidak pernah dimiliki oleh bangsa lain,” kata Over.

Sementara itu, Presiden Rusia, Vladimir Putin, pada Kamis berbicara untuk pertama kalinya terkait alasannya mencabut embargo larangan penjualan rudal ke Iran. Menurutnya tidak ada alasan lagi bagi Rusia untuk melarang menjual rudal S-300 ke Iran.


S-300
S-300
”Dan sekarang dengan kemajuan (perundingan)  nuklir Iran, kita tidak melihat alasan untuk terus menjaga larangan (pada pengiriman S-300 ke Iran) sepihak,” kata Putin, seperti dilansir Reuters.

source: sindonews.com


Hadapi Rudal Pertahanan S-300, Israel Andalkan Pesawat Tempur F-35
tags : rudal antar benua rusia, rudal balistik rs 24 yars, rudal balistik tercanggih di dunia, rudal balistik tni, rudal balistik supersonik, jenis rudal balistik, rudal balistik korut,rudal tercanggih di dunia saat ini, rudal tercanggih milik rusia, rudal antar benua korut, kapal selam rusia,rudal balistik rusia tercanggih, rudal balistik rusia terbaru, kapal selam rudal balistik
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Hadapi Rudal Pertahanan S-300, Israel Andalkan Pesawat Tempur F-35
  • 0

Terkini


Topik Populer

Iklan